Jumat, 02 November 2018

Monev Eksternal Penelitian Perguruan Tinggi Tahun 2018

Foto: Pelaksanaan Monev Eksternal Penelitian Perguruan Tinggi Tahun 2018 untuk Penelitian Klaster Madya dan Klaster Binaan Tahun 2018 di Ruang Rapat Gedung D UNNAR, Selasa 30 Oktober 2018.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Narotama (UNNAR) ditunjuk oleh Kemenristek Dikti untuk menyelenggarakan “Pelaksanaan Monev Eksternal Penelitian Perguruan Tinggi Tahun 2018”. Monev eksternal tersebut berlangsung pada Selasa, 30 Oktober 2018. Bertindak sebagai reviewer adalah Prof. Dr. Amat Mukhadis, M.Pd dan Prof. Drs. Waridin, MS, Ph.D.

Monev tersebut dibagi dalam dua sesi pertemuan. Pertama, monev eksternal Penelitian Klaster Madya dan Klaster Binaan Tahun 2018, dengan reviewer Dr. Amat Mukhadis, M.Pd. Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 WIB-selesai bertempat di Ruang Rapat Gedung D UNNAR. Para peneliti (dosen) yang dimonev berasal dari UNNAR dan Politeknik Negeri Jember.
Kedua, monev eksternal Penelitian Klaster Madya dan Klaster Binaan Tahun 2018, dengan reviewer Prof. Drs. Waridin, MS, Ph.D. Kegiatan ini berlangsung pukul 13.00 WIB-selesai bertempat di Ruang Rapat Gedung E UNNAR. Para peneliti (dosen) yang dimonev berasal dari STIE Mandala, STKIP PGRI Jombang, STKIP PGRI Pacitan, Universitas Islam Madura, Universitas Muhammadiyah (UM) Gresik, Universitas Pesantren Darul Ulum Jombang, dan Universitas Wiraraja Madura. [nar] 
Sumber : https://narotama.ac.id/index.php/detil/id/1276/Monev-Eksternal-Penelitian-Perguruan-Tinggi-Tahun-2018.html

0 komentar:

Posting Komentar