Rabu, 27 Februari 2019

UNNAR dan STKIP PGRI Tulungagung Menjalin Kerjasama


Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Universitas Narotama (UNNAR) dan STKIP PGRI Tulungangung menjalin kerjasama yang diwujudkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement). Penandatanganan MoU dan MoA dilakukan Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Ketua STKIP PGRI Tulungagung Dr. Imam Sujono, S.Pd, MM pada Rabu, 16 Januari 2019, bertempat di STKIP PGRI Tulungagung. 
Adapun kerjasama itu dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas SDM. Hadir saat penantanganan MoU dan MoA tersebut antara lain dari UNNAR yakni Direktur LSP UNNAR Natalia Damastuti, ST, MT dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri). Sedang pejabat dari STKIP PGRI Tulungagung yaitu Dr. Imam Sujono, S.Pd, MM (ketua), para wakil ketua, dan unsur yayasan. 
Setelah penandatanganan MoU, Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Ketua STKIP PGRI Tulungagung Dr. Imam Sujono, S.Pd, MM juga menandatangani tiga MoA. Pertama, MoA tentang Pelaksanaan Kerjasama Program Studi Magister, kedua MoA tentang Pelaksanaan Kerjasama Uji Kompetensi / Sertifikasi Profesi, dan ketiga MoA tentang Pelaksanaan Kerjasama Publikasi Jurnal Ilmiah. [nar] 
Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (lima dari kiri) dan Ketua STKIP PGRI Tulungagung Dr. Imam Sujono, S.Pd, MM bersama pejabat yang lain usai penandatanganan MoU dan MoA, Rabu (16/1/2019). 

0 komentar:

Posting Komentar