Kamis, 28 November 2019

Mahasiswa Manajemen UNNAR Meraih Medali Perak PORPROV XII 2019 Sumatera Selatan

Mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) atas nama Rizky Eko Hidayatullah berhasil meraih Medali Perak pada Kejuaraan PORPROV XII yang berlangsug di Prabumulih, Sumatra Selatan, 15 Oktober - 26 November 2019. Rizky Eko tergabung kontingen Musi Banyuasin (Muba) untuk cabang olahraga bola voley.
Pada kejuaraan PORPROV XII ini, Kontingen Muba berhasil tampil sebagai Juara Umum dengan mendulang 289 medali dengan rincian 126 emas, 68 perak dan 95 perunggu. Sebagai Juara 2 yatu Palembang yang meraih 240 medali, dengan rincian 75 emas, 83 perak dan 82 perunggu. Sedangkan kontingen Kabupaten PALI peringkat ketiga dengan perolehan 99 medali terdiri 33 medali emas, 31 medali perak dan 35 perunggu.
Atas prestasi tersebut, Bupati Muba Dodi Reza berpesan agar semua atlet tetap memiliki badan yang fit agar terus bisa bertanding dengan lebih baik lagi. Dia berharap atlet-atlet Muba menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan tim di lapangan, dan yang paling penting kesehatan harus terus fit dan terjaga. Dia mengapresiasi terhadap seluruh atlet yang sudah berhasil menyelesaikan pertandingan dan menyumbang medali untuk Muba di PORPROV Prabumulih. [nar-berbagaisumber]


Foto: Rizky Eko Hidayatullah menerima medali perak pada Kejuaraan PORPROV XII yang berlangsug di Prabumulih, Sumatra Selatan, 15 Oktober - 26 November 2019.

0 komentar:

Posting Komentar