Langsung ke konten utama

Materi Pelatihan PPLP


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNNAR Buka Puasa Bersama Anak-anak YPAC Surabaya

…di sini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang //..di sini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang//..lalala... 
Lirik lagu tersebut dinyanyikan oleh anak-anak dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surabaya penuh semangat, dengan dipandu oleh tiga orang `mbak-mbak` dari Kampung Dongeng Surabaya. Kamis (31/5/2018) sore itu sedang berlangsung Pondok Ramadhan & Pelepasan Siswa Kelas Akhir SLB-D/D1/G YPAC Surabaya TA 2017-2018. Tema acara adalah “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kemandirian dan Kualitas Hidup Anak Didik”. 
Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP hadir dalam acara tersebut bersama dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Rektor pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan dari UNNAR berupa paket bingkisan lebaran yang diterima langsung oleh pengurus dan anak-anak YPAC Surabaya. Momen istimewa pada bulan Ramadhan ini dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. 
Wiwiek Teddy Ontoseno mengatakan, YPA…

UNNAR Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Universitas Narotama (UNNAR) bekerja sama Lembaga Kemanusiaan (LK) ESQ Jawa Timur, Laziza Chicken, PT Atri Tunggal Mandiri mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Piatu pada Rabu, 30 Mei 2018 pukul 16.30 – 18.00 WIB di H.R. Djoko Soemadijo Hall, Jl. Arief Rachman Hakim 51 Surabaya. Acara buka puasa bersama tersebut sekaligus menandai `soft opening` H.R. Djoko Soemadijo Hall, gedung baru berkapasitas 800 orang yang berada di lantai 3 gedung C UNNAR. 
Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan penampilan seni tari dan baca puisi oleh anak-anak dari panti asuhan Fajar Sodiq. Dilanjutkan pembukaan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Khusni Mubarrok (mahasiswa) dan sari tilawah oleh Jazalah, S.Pd.I (tenaga kependidikan UNNAR).

Mahasiswa Asing Sambangi Universitas Narotama

Rektor  Dr. Arasy Alimudin, SE, MM menjelaskan tentang perkuliahan di UNNAR kepada 5 (lima) mahasiswa UNNAR dari negara Yaman didampingi pejabat Embassy of Republic Indonesia Sana'a, Dr. Sulthon Sjahril Sabarudin (Charge d'Affaires/Economics, Information and Socio-Cultural Afairs) dan Muhaimin Ahmad Yasin (Staff of Economics, Information and Socio-Cultural Afairs), dr. Bakarman (Direktur RS Al-Irsyad) di ruang rapat gedung D UNNAR, Rabu (12/9/2018).